Inside Out 2 (2024)

Sinopsis Inside Out 2 (2024)

Riley, seorang remaja berusia 13 tahun, menghadapi perubahan besar dalam hidupnya ketika keluarganya memutuskan untuk pindah ke San Francisco. Di dalam kepalanya, emosi-emosi yang sudah dikenal seperti Joy dan Sadness dikejutkan oleh kedatangan emosi baru yang bernama.

Anxiety dengan cepat mengambil alih kendali atas pikiran Riley, menyebabkan kekacauan di dalam Headquarters. Joy dan tim emosi lainnya harus bekerja sama untuk memahami peran Anxiety dan membantu Riley menghadapi tantangan-tantangan baru dalam hidupnya sebagai remaja. Sementara itu, Riley berjuang untuk beradaptasi dengan lingkungan barunya, membuat teman baru, dan mengatasi perasaan cemas yang terus-menerus menghantuinya.

Dalam perjalanan emosional yang penuh warna ini, Riley belajar bahwa semua emosi, termasuk kecemasan, memiliki tujuan dan dapat membantu kita tumbuh. Joy dan tim harus menemukan cara untuk bekerja sama dengan Anxiety, menciptakan keseimbangan baru dalam pikiran Riley saat ia menavigasi masa remajanya yang rumit.

Trailer Inside Out 2 (2024)