Avengers: Endgame (2019)

Sinopsis Avengers: Endgame (2019)

Setelah peristiwa menghancurkan di “Avengers: Infinity War”, alam semesta berada dalam kehancuran akibat tindakan Thanos (Josh Brolin). Dengan bantuan sekutu yang tersisa, para Avengers berkumpul sekali lagi untuk membalikkan tindakan Thanos dan memulihkan keseimbangan alam semesta, tidak peduli apa konsekuensinya.

Lima tahun setelah “the snap”, Tony Stark (Robert Downey Jr.) yang telah pensiun, Steve Rogers (Chris Evans), Natasha Romanoff (Scarlett Johansson), dan sisa Avengers yang masih hidup menemukan harapan baru ketika Scott Lang (Paul Rudd) muncul dengan rencana untuk melakukan perjalanan waktu menggunakan Quantum Realm. Tim ini harus bekerja sama untuk mengumpulkan Infinity Stones dari berbagai titik dalam sejarah sebelum Thanos dapat menggunakannya.

Dalam misi penuh risiko ini, para Avengers harus menghadapi masa lalu mereka, membuat pengorbanan besar, dan berjuang dalam pertempuran epik untuk menyelamatkan setengah populasi alam semesta yang telah lenyap. Saat pertarungan mencapai klimaksnya, Tony Stark, Steve Rogers, dan Thor (Chris Hemsworth) harus menghadapi Thanos dalam konfrontasi terakhir yang akan menentukan nasib seluruh alam semesta.

Pemain: Robert Downey Jr., Chris Evans, Scarlett Johansson, Josh Brolin, Brie Larson, Jeremy Renner, Paul Rudd, Mark Ruffalo, Chris Hemsworth, Karen Gillan, Bradley Cooper

Trailer Avengers: Endgame (2019)