Captain Marvel (2019)

Sinopsis Captain Marvel (2019)

Vers (Brie Larson), seorang prajurit Kree dengan kekuatan luar biasa, dihantui oleh ingatan samar tentang masa lalunya di Bumi. Ketika misi melawan Skrull, alien shapeshifter, berakhir dengan dia terdampar di Bumi tahun 1995, Vers bertemu dengan agen S.H.I.E.L.D. muda bernama Nick Fury (Samuel L. Jackson). Bersama-sama, mereka berusaha mengungkap misteri di balik ingatan Vers dan asal-usul kekuatannya.

Dalam pencariannya, Vers menemukan bahwa dia sebenarnya adalah Carol Danvers, mantan pilot Angkatan Udara AS yang hilang dalam kecelakaan pesawat enam tahun lalu. Dengan bantuan sahabat lamanya, Maria Rambeau (Lashana Lynch), Carol mulai memahami masa lalunya dan kekuatan sebenarnya. Sementara itu, konflik antara Kree dan Skrull semakin memanas, memaksa Carol untuk mempertanyakan loyalitasnya dan menghadapi kebenaran yang mengejutkan tentang perang antargalaksi ini.

Ketika ancaman besar terhadap Bumi terungkap, Carol harus merangkul identitas barunya sebagai Captain Marvel dan menggunakan kekuatan penuhnya untuk menyelamatkan planet ini dan mengakhiri perang antara Kree dan Skrull. Dalam prosesnya, dia tidak hanya menemukan kekuatan sejatinya tetapi juga tujuan hidupnya sebagai pahlawan yang akan mengubah masa depan alam semesta Marvel.

Pemain: Brie Larson, Samuel L. Jackson, Lashana Lynch

Trailer Captain Marvel (2019)