Maleficent: Mistress of Evil (2019)

Sinopsis Maleficent: Mistress of Evil (2019)

Lima tahun setelah peristiwa film pertama, Aurora (Elle Fanning) menerima lamaran Pangeran Phillip (Harris Dickinson) dari kerajaan Ulstead. Maleficent (Angelina Jolie), yang kini menjadi pelindung Aurora, dengan enggan menyetujui pernikahan tersebut. Namun, pertemuan keluarga untuk merayakan pertunangan berubah menjadi bencana ketika Ratu Ingrith (Michelle Pfeiffer), ibu Phillip, secara terbuka menantang Maleficent dan menuduhnya mengutuk Raja John (Robert Lindsay).

Merasa tersinggung, Maleficent meninggalkan istana dalam kemarahan, tetapi diserang dan terluka oleh senjata besi milik Ingrith. Dia diselamatkan oleh Conall (Chiwetel Ejiofor), yang membawanya ke tempat persembunyian rahasia para Dark Fey, makhluk peri seperti Maleficent. Di sana, Maleficent mengetahui asal-usulnya dan bertemu dengan Borra (Ed Skrein), seorang Dark Fey yang ingin berperang melawan manusia.

Sementara itu, Ingrith merencanakan pemusnahan massal terhadap makhluk-makhluk ajaib dari Moors menggunakan senjata rahasia. Aurora, yang mulai curiga dengan motif mertuanya, harus memilih antara kesetiaannya pada Maleficent dan cintanya pada Phillip. Ketika perang antara manusia dan makhluk ajaib pecah, Maleficent harus memutuskan apakah dia akan mengikuti jalan Borra atau menyelamatkan Aurora dan menciptakan perdamaian antara dua dunia.

Pemain: Angelina Jolie, Elle Fanning, Michelle Pfeiffer, Chiwetel Ejiofor

Trailer Maleficent: Mistress of Evil (2019)