It Chapter Two (2019)

Sinopsis It Chapter Two (2019)

27 tahun setelah peristiwa mengerikan di Derry, Maine, anggota Losers’ Club yang kini telah dewasa dipanggil kembali oleh Mike Hanlon (Isaiah Mustafa) untuk memenuhi sumpah mereka. Bill Denbrough (James McAvoy), Beverly Marsh (Jessica Chastain), Richie Tozier (Bill Hader), Eddie Kaspbrak (James Ransone), Ben Hanscom (Jay Ryan), dan Stanley Uris (Andy Bean) harus kembali ke kota kelahiran mereka untuk menghadapi Pennywise (Bill Skarsgård) sekali lagi.

Setibanya di Derry, masing-masing anggota Losers’ Club mulai mengalami kenangan mengerikan dan visi yang menakutkan. Mike mengungkapkan bahwa untuk mengalahkan Pennywise, mereka harus melakukan ritual kuno yang membutuhkan artefak pribadi dari masa kecil mereka. Sementara mereka mencari benda-benda tersebut, Pennywise mulai meneror mereka satu per satu, mengeksploitasi ketakutan terdalam mereka.

Ketika ritual akhirnya dilakukan, Losers’ Club menyadari bahwa mereka harus menghadapi trauma masa lalu dan ketakutan mereka untuk benar-benar mengalahkan Pennywise. Dalam pertarungan final yang mendebarkan di bawah Derry, mereka harus bersatu dan menggunakan kekuatan persahabatan mereka untuk menghentikan teror Pennywise selamanya.

Pemain: James McAvoy, Jessica Chastain, Bill Skarsgard, Bill Hader

Trailer It Chapter Two (2019)