Once Upon a Time… in Hollywood (2019)

Sinopsis Once Upon a Time… in Hollywood (2019)

Di Los Angeles tahun 1969, Rick Dalton (Leonardo DiCaprio), seorang aktor televisi yang karirnya mulai meredup, berjuang untuk tetap relevan di industri film yang terus berubah. Cliff Booth (Brad Pitt), sahabat sekaligus pemeran pengganti Rick, setia mendampinginya dalam menghadapi tantangan karir. Rick, yang terkenal lewat serial western “Bounty Law”, kini harus menerima peran antagonis di berbagai acara TV baru, sementara Cliff kesulitan mendapatkan pekerjaan karena reputasi buruknya di industri film.

Sementara itu, Sharon Tate (Margot Robbie), aktris muda yang sedang naik daun, dan suaminya, sutradara Roman Polanski, pindah ke rumah di sebelah kediaman Rick. Sharon menikmati kesuksesannya di Hollywood, menghadiri pesta-pesta selebriti dan menonton filmnya sendiri di bioskop. Di sisi lain, Charles Manson (Damon Herriman) dan pengikutnya mulai muncul di sekitar kota, menciptakan atmosfer yang semakin mencekam.

Ketika Rick mendapat tawaran bermain di film-film Spaghetti Western di Italia, ia mengajak Cliff bersamanya. Sepulangnya dari Italia enam bulan kemudian, mereka menemukan Los Angeles yang telah berubah. Pada malam tanggal 8 Agustus 1969, anggota kelompok Manson merencanakan pembunuhan di rumah Tate, namun mereka justru berhadapan dengan Rick dan Cliff. Dalam klimaks yang penuh ketegangan dan kekerasan, kedua sahabat ini harus menghadapi ancaman yang tak terduga, mengubah jalannya sejarah Hollywood selamanya.

Pemain: Leonardo DiCaprio, Brad Pitt, Margot Robbie, Margaret Qualley, Emile Hirsch, Dakota Fanning,

Trailer Once Upon a Time… in Hollywood (2019)