Us (2019)

Sinopsis Us (2019)

Adelaide Wilson (Lupita Nyong’o) mengajak keluarganya berlibur ke rumah pantai masa kecilnya di Santa Cruz, California. Namun, ia dihantui oleh trauma masa lalu ketika bertemu doppelganger-nya di rumah cermin saat masih kecil. Suaminya, Gabe (Winston Duke), dan dua anak mereka, Zora (Shahadi Wright Joseph) dan Jason (Evan Alex), tidak menyadari kegelisahan Adelaide.

Suatu malam, empat sosok misterius muncul di halaman rumah mereka. Keluarga Wilson terkejut ketika menyadari bahwa penyusup tersebut adalah versi mengerikan dari diri mereka sendiri, yang dikenal sebagai “The Tethered”. Red (juga diperankan oleh Lupita Nyong’o), doppelganger Adelaide, menjelaskan bahwa mereka adalah hasil eksperimen pemerintah yang gagal dan telah hidup di bawah tanah selama bertahun-tahun.

Keluarga Wilson harus berjuang untuk bertahan hidup melawan versi jahat diri mereka sendiri. Sementara itu, terungkap bahwa fenomena ini terjadi di seluruh negeri, dengan The Tethered muncul dan menyerang penduduk di permukaan. Adelaide dan keluarganya harus menghadapi masa lalu yang mengerikan dan mengungkap kebenaran tentang asal-usul The Tethered untuk menyelamatkan diri mereka dan dunia dari ancaman yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Pemain: Lupita Nyong’o, Winston Duke, Elisabeth Moss

Trailer Us (2019)