Annabelle Comes Home (2019)

Sinopsis Annabelle Comes Home (2019)

Ed Warren (Patrick Wilson) dan Lorraine Warren (Vera Farmiga), pasangan demonolog terkenal, membawa boneka Annabelle yang terkutuk ke rumah mereka dan menguncinya di ruang artefak yang diberkati. Mereka berharap dapat menghentikan teror boneka tersebut. Setahun kemudian, pasangan Warren harus pergi untuk menyelidiki kasus lain, meninggalkan putri mereka Judy (Mckenna Grace) di bawah pengawasan pengasuh Mary Ellen (Madison Iseman).

Tanpa sepengetahuan mereka, Daniela (Katie Sarife), teman Mary Ellen yang penasaran dengan pekerjaan keluarga Warren, mengunjungi rumah tersebut dan diam-diam memasuki ruang artefak. Secara tidak sengaja, dia membebaskan Annabelle, memicu serangkaian kejadian supernatural yang mengerikan. Berbagai artefak berhantu di ruangan tersebut mulai aktif, termasuk The Ferryman, The Bride, dan makhluk-makhluk menakutkan lainnya.

Judy, Mary Ellen, dan Daniela harus berjuang sepanjang malam untuk bertahan hidup menghadapi teror yang dilepaskan Annabelle. Mereka berusaha mengembalikan boneka itu ke tempat penahanannya sebelum terlambat. Sementara itu, Ed dan Lorraine berpacu dengan waktu untuk kembali ke rumah dan menyelamatkan putri mereka serta gadis-gadis lainnya dari ancaman supernatural yang mematikan.

Pemain: Mckenna Grace, Madison Iseman, Katie Sarife

Trailer Annabelle Comes Home (2019)