Ford v Ferrari (2019)

Sinopsis Ford v Ferrari (2019)

Carroll Shelby (Matt Damon), mantan pembalap yang kini menjadi perancang mobil, direkrut oleh Ford Motor Company untuk membangun mobil balap yang dapat mengalahkan Ferrari di lomba 24 Hours of Le Mans. Shelby menggandeng Ken Miles (Christian Bale), seorang pembalap berbakat namun temperamental, untuk menjadi pengemudi utama dan membantu mengembangkan mobil tersebut.

Shelby dan Miles menghadapi berbagai tantangan dalam proses pengembangan Ford GT40. Mereka tidak hanya harus mengatasi masalah teknis dan keterbatasan waktu, tetapi juga harus berhadapan dengan birokrasi perusahaan dan ego para eksekutif Ford. Leo Beebe (Josh Lucas), salah satu eksekutif Ford, sering kali menentang keputusan Shelby dan meragukan kemampuan Miles sebagai pengemudi.

Setelah melalui berbagai rintangan dan pengujian, tim Shelby-Miles akhirnya berhasil menciptakan mobil yang kompetitif. Pada lomba 24 Hours of Le Mans 1966, Miles memimpin balapan dengan brilian. Namun, keputusan kontroversial dari manajemen Ford di menit-menit terakhir mengancam impian Miles untuk memenangkan “Triple Crown” balap mobil. Meskipun demikian, prestasi mereka telah mengubah sejarah balap mobil dan membuktikan bahwa Ford mampu bersaing dengan Ferrari.

Pemain: Matt Damon, Christian Bale, Jon Bernthal

Trailer Ford v Ferrari (2019)