Halloween Kills (2021)

Sinopsis Halloween Kills (2021)

Melanjutkan langsung dari peristiwa film sebelumnya, Laurie Strode (Jamie Lee Curtis), putrinya Karen (Judy Greer), dan cucunya Allyson (Andi Matichak) melarikan diri setelah mengurung Michael Myers di ruang bawah tanah yang terbakar. Mereka yakin bahwa teror Michael akhirnya berakhir, namun pembunuh bermasker itu berhasil lolos dan melanjutkan pembantaiannya di Haddonfield.

Sementara Laurie dirawat di rumah sakit karena luka-lukanya, berita tentang kembalinya Michael menyebar ke seluruh kota. Tommy Doyle (Anthony Michael Hall), salah satu anak yang selamat dari pembantaian Michael pada tahun 1978, mengorganisir penduduk kota untuk membentuk kelompok pemburu yang bertekad untuk mengakhiri teror Michael sekali dan untuk selamanya.

Ketika kekerasan meningkat dan korban berjatuhan, Laurie menyadari bahwa dia harus bangkit dari tempat tidur rumah sakit untuk memimpin perlawanan terhadap Michael. Bersama dengan penduduk Haddonfield yang marah, keluarga Strode harus menghadapi trauma masa lalu mereka dan mengalahkan rasa takut untuk menghentikan pembunuh yang tampaknya tak dapat dihentikan ini.

Pemain: Jamie Lee Curtis, Judy Greer, Andi Matichak

Trailer Halloween Kills (2021)